FAKULTAS EKONOMI MENGADAKAN RAPAT PIMPINAN PERIODE FEBRUARI 2024

Indralaya, 6 Februari 2024 Fakultas Ekonomi mengadakan rapat pimpinan periode bulan februari 2024. Rapat ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh Fakultas Ekonomi untuk membangun Fakultas Ekonomi lebih baik dan maju kedepannya.

Rapat pimpinan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  dan juga seluruh jajaran para pimpinan yang ada di Fakultas Ekonomi diantaranya yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Kepegawaian, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua dan Sekretaris Jurusan Manajemen, Ketua dan Sekretaris Jurusan Ekonomi Pembangunan, Ketua dan Sekretaris Jurusan Akuntansi, Koordinator Program Studi S3Ilmu Ekonomi, Koordinator Program Studi S3 Ilmu Manajemen, Koordinator Program Studi S2 Ilmu Ekonomi, Koordinator Program Studi S2 Ilmu Manajemen, Koordinator Program Studi Magister Manajemen, Koordinator Program Studi D-III Kesekretariatan, Koordinator Program Studi D-III Akuntansi, Koordinator Program Studi PPAK, Seluruh kepala laboratorium di Fakultas Ekonomi, Koordinator Tata Usaha, Sub Koordinator Kemahasiswaan dan Alumni dan Sub Koordinator Umum, Keuangan dan kepegawaian dengan total peserta rapat 35 Orang.

Rapat pimpinan kali ini membahas laporan dari masing-masing jurusan mengenai monev kemajuan Fakultas Ekonomi saat ini. Pak Dekan berharap agar laporan monev yang diberikan dapat menunjukkan perkembangan di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.(Humas_Si)