Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Menerima Kunjungan Dari Kementerian Keuangan Komite Pengawasan Pajak

Palembang, 29 Februari 2024 Fakultas Ekonomi menerima kunjungan dari Kementerian Keuangan Komite Pengawasan Pajak. Kunjungan ini terkait dengan kerjasama yang akan dilakukan antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya khusus nya Lab Tax and Center dengan Komite Pengawasan Pajak.

Perwakilan dari Komite Pengawasan Pajak yang hadir ada 3 orang yaitu Harris Teguh Laga sebagai Kepala Subbagian Verifikasi dan Manajemen Informasi, Alfa Nur Sabila sebagai Pelaksana dan Dodik Kurnianto sebagai pelaksana.

Dari Fakultas Ekonomi yang hadir langsung mewakili Dekan Fakultas Ekonomi yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.d, Kepala Laboratorium Tax and Center Ibu Ermadiani.,SE.,MM dan Seluruh jajaran pimpinan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari komite pengawasan pajak ke Fakultas Ekonomi semoga kedepannya akan banyak terjalin kerjasama di beberapa program yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. (Humas_Si)