Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Menyudisium dan Melepas Alumni Baru ke 172

Indralaya, 4 Juni 2024 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menggelar acara Yudisium dan Pelepasan Alumni ke 172 di Gedung Aula Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya. Dekan Fakultas Ekonomi meyudisium dan melepas alumni sebanyak 155 Alumni diantaranya predikat dengan pujian sebanyak 96 alumni dan sangat memuaskan sebanyak 59 alumni.

Alumni predikat dengan pujian sebanyak 96 alumni dengan rincian program studi S1 manajemen indralaya 10 orang, S1 manajemen palembang sebanyak 14 orang, S1 Ekonomi Pembangunan Indralaya 35 orang, S1 Ekonomi Pembangunan Palembang sebanyak 5 orang, S1 Akuntansi Indralaya ada 17 orang, dan S1 Akuntansi Palembang ada 10 orang da Diploma III Akuntansi ada 5 orang..

Alumni predikat sangat memuaskan sebanyak 51 alumni dengan rincian Jurusan manajemen program studi s1 manajemen kampus indralaya ada 8 orang, program studi S1 manajemen kampus palembang ada 8 orang, program studi S2 magister manajemen ada 3 orang, Program studi S2 Ilmu Manajemen ada 3 orang. Jurusan Ekonomi Pembangunan program studi S1 Ekonomi Pembangunan kampus indralaya ada 4 orang, program studi S1 Ekonomi Pembangunan kampus palembang ada 8 orang dan program studi S2 Ilmu Ekonomi ada 1 orang.

Acara yudisium ini dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi yang diwakilkan Wakil Dekan Bidang Akademik Prof. H. Isnurhadi.,SE.,MBA.,Ph.D beserta para pimpinan, dosen dan karyawan dilingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Dalam sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik menyampaikan bahwa keberhasilan peserta yudisium dan pelepasan alumni pada hari ini tidak terlepas dari jerih payah dan perjuangan keluarga: orang tua/wali. Kepada para peserta yudisium dan pelepasan alumni kami berharap agar senantiasa menghargai jasa dan perjuangan orang tua/wali. Kami yakin dan percaya, keberhasilan yang diraih akan penuh berkah dan diridhoi Allah Subhanahu wa ta’ala jika senantiasa menghargai jasa dan perjuangan orang tua/wali yang sudah bekorban memberikan bantuan dan dukungan. Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan ucapan selamat yang telah mengantarkan putra –putrinya menggapai cita-citanya. (Humas_Si)