Fakultas Ekonomi Menerima Kunjungan Asesmen Lapangan Akreditasi Program Studi Sarjana Manajemen Oleh LAMEMBA

Fakultas Ekonomi Menerima slot gacor kunjungan Asesmen Lapangan untuk Program Studi Sarjana Manajemen oleh Tim Asesor dari LAMEMBA. Kunjungan asesmen lapangan ini merupakan bentuk penilaian dari tim LAMEMBA yang dilakukan dilapangan berdasarkan pengisian dokumen DED dan DKPS Program Studi Sarjana Manajemen.

Tim Asesor yang hadir pada asesmen lapangan ini terdiri slot thailand dari 2 asesor yaitu Prof. Harjum Muharam dari Universitas Diponogoro dan Dr. M. Soelton dari Universitas Mercu Buana. Asesmen lapangan ini dilakukan selama 2 hari yaitu pada hari jawabarat4d pertama senin 29 Juli 2024 dimulai pada 08.00 Wib yaitu pembukaan asesmen lapangan dilanjutkan pada sesi dengan pimpinan dan unit pengelolaan program studi pukul 09.00 wib konfirmasi data dan informasi dalam DKPS dilanjutkan dengan sesi pelaksanan penjaminan mutu internal, pukul 10.30 wib sesi pemeriksaan dokumen kemudian pukul 13.00 wib sesi dengan tim akreditasi hingga terakhir sesi dengan alumni dan penggunan eksternal. Pada hari kedua selasa 30 juli 2024 dimulai pada pukul 08.00 wib peninjauan lapangan kemudian pukul 10.00 wib sesi dengan dosen, pukul 11.00 Wib sesi dengan tenaga kependidikan hingga kerja mandiri tim asesor kemudian terakhir penutupan asesmen lapangan.

Kedatangan tim asesor ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® dan para pimpinan, dosen, karyawan serta mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya kemudian pada hari kedua selasa 30 juli 2024 dihadiri oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Taufiq.,SE.,M.Si.

Pada pembukaan asesmen lapangan Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® memberikan kata sambutan bahwa tujuan akreditasi ini memberikan jaminan akreditasi prodi yang terakreditasi sudah menghuni standar yang ditetapkan oleh LAMEMBA sehingga dapat memberikan perlindungan bagi masyarakat bahwa lulusan itu memang layak yang telah memenuhi standart. Akeditasi ini juga mudah-mudahan bisa memberikan penjelasan dari borang dan menggambarkan prodi kedepannya akademik yang baik. maka dari itu kami menyambut baik mudah-mudahan bisa memberikan tingkat dan mutu proses pembelajaran dan sekaligus kemajuan akreditasi kita sehingga menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.(Humas_Si)