DWP Fakultas Ekonomi Gelar Pertemuan Rutin Dharma Wanita UNSRI

DWP Fakultas Ekonomi menggelar acara pertemuan rutin Dharma Wanita Universitas Sriwijaya yang bertempat di Ruang Seminar Prof. Djuani Mukti UPT. Bahasa Universitas Sriwijaya. (16/9/2024).

Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Persatuan Darma Wanita Universitas Sriwijaya pada setiap bulannya. Adapun pada kesempatan kali ini Darma Wanita dari Fakultas Ekonomi yang menjadi tuan rumah penyelenggara acara ini.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Ketua DWP Unsri yaitu Ibu Sri Nelly Paigawati Taufiq dan didampingi oleh ketua DWP Fakultas Ekonomi yaitu Ibu Efilawati Adam beserta seluruh Anggota DWP Universitas Sriwijaya yang hadir pada acara ini berjumlah 90 orang.

Mengusung tema pertemuan rutin DWP kali ini ada 2 acara yaitu 1. Make Up Sehari-hari yang simple dan Praktis Bersama Nuface dengan narasumber nya yaitu Ibu Atika. 2. Konsultasi Kesehatan mengenai “ Waspada Nyeri Pada Bagian-Bagian Tubuh di Usia Jelita (Jelang Lima Puluh Tahun) bersama narasumbernya yaitu Dr. M. Ramadhandie Odiesta, SP.M.

Acara tersebut dimulai pada pukul 09.30 Wib – 12.30 Wib dengan rangkaian acara dimulai menyanyikan lagu Mars Dharma wanita Unsri, kemudian dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Ketua DWP Fakultas Ekonomi dan Kata Sambutan Ketua DWP Unsri selanjutnya masuk ke sesi acara pertama yaitu Make Sehari-hari yang simple dan Praktis bersama Nuface dilanjutkan sesi tanya jawab kemudian sesi acara kedua yaitu konsultasi kesehatan mengenai Waspada Nyeri pada bagian-bagian tubuh di Usia jelang Lima Puluh Tahun dilanjutkan sesi tanya jawab dan terakhir sesi pembagian hadiah doorprise.

kerjasama dengan PT. Pegadaian dalam hal ini melaksanakan kuliah umum dan Literasi (4/9/2024). Kuliah umum tersebut diselenggarakan di Aula Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB.

Dalam sambutannya Ketua DWP Fakultas Ekonomi Ibu Efilawati Adam mengatakan bahwa tema acara hari ini sangat menarik mengenai make up sehari-hari dengan simple dan praktis serta konsultasi kesehatan mengenai Waspada nyeri pada bagian-bagian tubuh jelang lima puluh tahun. Mudah-mudahan dengan tema ini bisa menambah ilmu kita serta sangan bermanfaat bagi kita semua (Humas_Si)