Fakultas Ekonomi Gelar Audiensi bersama PT. Grab Teknologi Indonesia

Jum’at 18 Oktober 2024, Fakultas Ekonomi gelar audiensi bersama PT. Grab Tekonologi Indonesia. Audiensi ini merupakan lanjutan dari kunjungan audiensi sebelumnya yaitu membahas dan menyepakati hal-hal kerjasama apa saja yang akan dimasukkan dan dituangkan dalam PKS antara Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dengan PT. Grab Teknologi indonesia.
Audiensi ini berlangsung di ruang disabilitas Program Studi Magister Manajemen dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB dan dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®. dan Wakil dekan bidang umum, keuangan dan kepegawaian Dr. H. Muizzuddin.,SE.,MM, wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Dr. Suhel.,SE.,M.Si berserta koordinator tata usaha H. Mulyadi.,SE.,M.Si.
Tim dari PT. Grab Teknologi Indonesia yang hadir yaitu Verdhama Retingga Wijaya sebagai Account Support Coordinator dan Amelia Trinanda sebagai account support coordinator dalam pembahasan tersebut tim PT. Grab Teknologi Indonesia menjelaskan dari segi produk yang akan ditawarkan serta rancangan biaya yang dikeluarkan dan kami sudah mendesain moda transportasi seperti di bandara dan memastikan lagi untuk segera bisa direalisasi kerjasama ini. (Humas_Si)