Fakultas Ekonomi Gelar Rapat Pimpinan dalam menyepakati Program Kerja di Lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Indralaya, selasa 1 Oktober 2024 Fakultas Ekonomi gelar rapat pimpinan untuk membahas dam menyepakati program kerja yang diajukan dalam masing-masing jurusan, laboratorium, P3MP dan UPPM.

Rapat ini bertujuan untuk menciptakan program kerja yang menghasilkan karena Universitas Sriwijaya saat ini telah menjadi PTNBH (Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum) maka dari itu Fakultas Ekonomi membuat program kerja dalam mengembangkan Fakultas Ekonomi menjadi lebih baik kedepannya.

Adapun program kerja ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih yang berguna dan bermanfaat bagi Fakultas Ekonomi yang tentunya berdasarkan dari luaran LAMEMBA.  Pada rapat tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®   , para wakil dekan, ketua dan sekretaris jurusan, koordinator program studi, kepala laboratorium, tim LP3MP ,Koordinator tata usaha dan sub koordinator.

Dalam program kerja yang diajukan oleh masing-masing jurusan dimulai dari tahun 2024, 2025 dan seterusnya dengan perkiraan biaya, staff dan operasional diharapkan dapat mendapatkan hasil yang menjanjikan dan dapat memajukan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. (Humas_Si)

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Hdr; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;