Fakultas Ekonomi Gelar Sosialisasi Bersama Bank BTPN Syariah

Jum’at, 18 Oktober 2024 Fakultas Ekonomi gelar sosialisasi bersama Bank BTPN Syariah. Sosialisasi ini merupakan bentuk kerjasama antara Fakultas Ekonomi dengan Bank BTPN Syariah dimana bank BTPN Syariah menawarkan berbagai produk diantaranya : Tepat Deposito, Rekening Tabungan Jamaah Haji dan Tepat Tabungan Rencana.

Sosialisasi tersebut digelar bertempat di aula magister manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam.,SE.,ME beserta dengan wakil dekan, para pimpinan serta seluruh pegawai di lingkungan Fakultas Ekonomi. Dari Bank BTPN Syariah yang hadir adalah Rika Tri Octavia sebagai Branch Manager Bank BTPN Syariah, Nurul Eka Oktaviani sebagai RM Bank BTPN Syariah dan Nyimas Erva Hairunisa sebagai RM Bank BTPN Syariah.
Acara berlangsung pukul 14.00 – 15.00 Wib dimulai dari sambutan dekan Fakultas Ekonomi, dilanjutkan sesi sosialisasi dan terakhir sesi tanya jawab.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam.,SE.,ME mengatakan bahwa Fakultas Ekonomi alhamdulillah sekarang menjadi 12 prodi sudah bertambah 1 prodi baru yaitu S2 Ilmu Akuntansi selanjutnya kami akan membuka lagi prodi baru yaitu S3 Ilmu Akuntansi dan Program Studi Ekonomi Keuangan Syariah semoga pembukaan untuk berdirinya prodi baru ini dapat berjalan lancar dan kami berharap adanya sosialisasi ini dapat membuka peluang untuk Fakultas Ekonomi dalam menjalin kerjasama dengan Bank BTPN Syariah. (Humas_Si)