Fakultas Ekonomi Mengadakan pertemuan Pembahasan tentang PKS dengan Bank Mandiri

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya mengadakan pertemuan pembahasan tentang PKS dengan Bank Mandiri hari jum’at 13 september 2024 yang berlangsung pada pukul 08.30 Wib sampai 10.00 Wib di Ruang Rapat Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.
Pertemuan ini membahas dan menyepakati tentang program -program untuk kerjasama seperti adanya minibank yang akan didirikan pada Laboratorium Perbankan berkoordinasi dengan Ibu Sri Andaiyani.,SE.,M.S.E dan penawaran untuk pembukaan mini market usaha UMKM yang akan berkoordinasi dengan Kepala Laboratorium Pemasaran dan Modal yaitu ibu Dr. Dessy Yunita.,SE.,MM.
Dalam pertemuan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® dan Kepala Laboratorium Perbankan Ibu Sri Andaiyani.,SE.,M.S.E beserta koordinaotr tata usaha H. Mulyadi.,SE.,M.Si dan tim bank Mandiri yang hadir diantaranya Faisal sebagai RM. Mikro, Donny sebagai RM Mikro, Michaela sebagai PJS. BM KC Palembang dan Yolanda Shinta sebagai Pjs. Branch Manager.
Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® menyambut PKS ini dengan antusias dan sebaiknya segera dilakukan kelanjutan untuk PKS ini tentunya dikonfirmasikan kepada Universitas Sriwijaya terlebih dahulu. Ucapnya”(Humas_Si)