Fakultas Ekonomi Menyudisium dan Melepas Alumni Baru ke 174

Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya menggelar acara Yudisium dan Pelepasan Alumni ke 174 di Gedung Aula Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Palembang. Dekan Fakultas Ekonomi meyudisium dan melepas alumni sebanyak 170 Alumni diantaranya predikat dengan pujian sebanyak 2 alumni dan sangat memuaskan sebanyak 168 alumni.

Acara yudisium ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik  Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Rujito Agus Suwignyo, M.Agr dan didampingi oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H.Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  beserta para wakil dekan, pimpinan, dosen dan karyawan dilingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Alumni predikat dengan pujian sebanyak 2 alumni dengan rincian program studi S3 Ilmu Manajemen 2 orang dan 168 alumni predikat sangat memuaskan dengan rincian Jurusan manajemen program studi s1 manajemen kampus indralaya ada 15 orang, program studi S1 manajemen kampus palembang ada 14 orang, program studi S1 manajemen asal diploma III ada orang, program studi D-III Kesekretariatan ada 13 orang, program studi S2 magister manajemen ada 19 orang, Program studi S2 Ilmu Manajemen ada 4 orang dan program studi S3 Ilmu Manajemen ada 3 orang. Jurusan Ekonomi Pembangunan program studi S1 Ekonomi Pembangunan kampus indralaya ada 16 orang, program studi S1 Ekonomi Pembangunan kampus palembang ada 4 orang dan program studi S2 Ilmu Ekonomi ada 9 orang dan program studi S3 Ilmu Ekonomi ada 2 orang. Jurusan Akuntansi program studi S1 akuntansi kampus indralaya ada 16 orang, program studi S1 akuntansi kampus Palembang ada 12 orang, program studi S1 akuntansi asal Diploma III ada 13 orang, program studi DIII akuntansi ada 16 orang dan program studi PPAK ada 4 orang.

Dalam sambutan Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H.Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM® menyampaikan bahwa kami berupaya meningkatkan kualitas proses pembelajaran dan mendukung kampus merdeka belajar (MBKM) merupakan suatu kurikulum yang dipahami dan fklesibel dan kami juga berupaya secara bertahap melakukan pembangunan sarana dan prasarana disertai juga peningkatan kualitas dosen dan tenga pendidik. Ahamdulillah sebagai infornasi akhir tahun 2023 SK pendirian Program Studi S2 Ilmu Akuntansi sudah terbit dan ini menjadi program studi Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya dan juga kami sudah bertambah 2 Doktor Baru dan bertambah 1 guru besar yaitu ibu Prof. Dr. Yuliani.,SE.,MM serta memberikan pendidikan kepada tenaga kependidikan untuk melanjutkan studi untuk magister ada 4 orang dan S1 ada 3 orang. (Humas_Si)