PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN TIM PENGELOLA PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DAN PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN  (P3MP) FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Palembang, 12 September 2024 Fakultas Ekonomi gelar pelantikan dan serah terima jabatan tim pengelola pengembangan pembelajaran dan penjaminan mutu pendidikan (P3MP). Pelantikan ini digelar pada pukul 08.00 Wib hingga selesai yang bertempat di ruang 202 lantai 2 Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Acara tersebut melantik Ibu Prof. Dr. Hj. Sulastri.,SE.,M.Kom sebagai tim pengelola pengembangan pembelajaran dan penjaminan mutu yang baru kemudian serah terima jabatan dengan Dr. Shelfi Malinda.,SE.,MM yang merupakan tim pengelola pengembangan pembelajaran dan penjaminan mutu yang sebelumnya.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  dan beserta para wakil dekan dan pimpinan di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. H. Mohamad Adam, S.E., M.E., CFP®., QWP., CWM®  menyampaikan bahwa karena kita sudah berbadan PTNBH maka diminta kita dapat mengeluarkan anggarannya untuk tetap melakukan program-porgram kerja dan melaporkan serta melakukan diseminasi. Diseminasi penelitian di scan untuk dilaporkan dan tim kedepannya dapat berkoordinasi. (Humas_Si)